Selamat Datang Di Panci Emas

Enter Site
Home » » APA ITU SEO DAN SEBERAPA PENTING TERHADAP POPULARITAS BLOG

APA ITU SEO DAN SEBERAPA PENTING TERHADAP POPULARITAS BLOG

Written By Jujurly on Tuesday, November 19, 2013 | 3:16 AM


  


   Buat blogger pemula, mungkin masih awam dengan istilah SEO. Iya, 'kan? Tapi, buat yang mau mulai nge-blog, mungkin aspek yang satu ini perlu diperhatikan dan juga dipelajari.

   SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization adalah sebuah proses yang dibuat sedemikian rupa yang bertujuan untuk menempatkan sebuah blog atau website berada di halaman awal mesin pencari tersebut dengan memanfaatkan algoritma mesin pencari tersebut, seperti Google Panda, Google Hummingbird, dan lain-lain.

   Lalu apa hubungan antara SEO dengan traffic? Jelas berhubungan, karena dengan melakukan optimisasi SEO -baik OnPage ataupun OffPage, blog atau website anda dapat berada dihalaman awal mesin pencari. Setelah blog atau website anda berada di halaman awal mesin pencari, otomastis pengunjung akan semakin banyak. Dari penelitian yang dilakukan oleh Google Team, hampir sekitar 80% orang yang menggunakan search engine Google, hanya membuka blog atau website yang berada dihalaman awal dan halaman kedua. Itu sebabnya SEO sangat berguna bagi blog dan website kita.

   Oh iya, untuk meningkatkan traffic juga bukan hanya dari SEO saja, tapi bisa juga dari blogwalking. Apa itu blogwalking? Nanti ya di postingan selanjutnya
Share this article :

1 comments:

  1. Your blog is nice, I follow every updates.

    If you want to buy backlinks, contact us at www.marketings.top

    ReplyDelete

Template information

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tutorial Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger